About

oK saya perkenalkan nama saya Rudi Martha asli anak indonesia di bagian provinsi kalimantan selatan ,banjarmasin. Im fat…very FAT now…hahahaha….baik [kata org2], SETIA kalau pacaran [kalau ini saya akuin sendiri], Boros [hehehehehe…] tukang makan…tukang tidur [sehari bisa 12 jam molor] , berbintang ARIES yang mana Aries itu terkenal dengan loyalitas yg tinggi dan juga kesetian yg ga perlu diragukan lagi katanya…hahahaha…

Suka banget berteman, membuat orang ketawa [walau suka rada garing…at least…i try…] ..lg bercita2 punya duit 2 Milyar terus stop kerja dan deposito [dihitung2 perbulan bisa dapet bunga 6 juta] …dan banyak lainnya…pokoknya…saya itu agak Narsis emang…cuma ga belagu kok…senang berteman baik hati dan..SETIA …hehehehehe

Next time, aku bakal share macam-macam hal. Pokoknya yang udah aku download. Mungkin juga ada artikel-artikel, entah apa. Ya terserah aku dong. Mungkin materi kuliah atau pengetahuan, artikel, dll. Blog ini aku usahain terus update. Tergantung gimana kesibukan, jadwal, kegiatan. Kalau tiba-tiba nggak update, tungguin aja. I’ll be back! hohohoho…

Buat teman-teman yang mampir ke blog aku, mau dia cuma lewat aja, ikut download, comment, kritik, saran, atau pemeritahuan link yang mati, pokoknya MAKASIH BANYAK. Setidaknya kalau ada yang kayak gitu, menanggapi blog ini, kan senang juga dan jelas bikin semangat aku buat terus bergelut disini. Tapi kalau kayaknya nggak terjadi apa-apa, cuma aku aja yang bekerja, tapi nggak ada apresiasi dari luar. Maybe, blog ini nggak bakal berlanjut. Deal!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: